Breaking News
Loading...
Rabu, 19 Juni 2013

Masa-Masa Awal Delima Di Jkt48

Ogengki Desu Ka ....



Melalui video perkenalan resminya, Delima mengaku dirinya tidak pandai bersosialisasi dan tidak mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Pada awal-awal JKT48 berdiri pun, ia dikenal sebagai member yang keberadaannya suka menghilang dan muncul dengan tiba-tiba. Akibatnya kesan pertama yang ditangkap oleh para fans adalah sombong, dan hal itu sempat membuatnya dicerca oleh para haters di akun Google+ nya.
Sebagai seorang member JKT48 yang masih berstatus Kenkyuusei (research students), Delima menemui banyak kesulitan. Delima juga dikenal sebagai member yang paling lambat perkembangannya dan cenderung tidak konsisten. Kesalahan-kesalahannya dalam hal dance sering kali dapat ditemui di berbagai penampilan panggung JKT48. Sesekali ia menunjukkan penampilan yang cemerlang, namun jika sudah blank akibat kehabisan stamina, ia mulai mengandalkan muscle memory-nya dan jadi seperti kehilangan fokus.
Pada pertengahan tahun 2012, Delima sempat menghilang dari publik selama dua minggu, dan membuatnya tak dapat mengikuti Mega Konser JKT48 yang ditayangkan di stasiun televisi RCTIpada 17 Juli 2012. Rumor beredar bahwa dia di-bully oleh kakak kelasnya, dan kabarnya twitter milik orang yang bersangkutan dibanjiri oleh ribuan fans. Namun, dari pihak JKT48 Operational Team sendiri memberikan alasan hilangnya Delima bahwa ia ingin konsentrasi sekolah dahulu. Tidak jelas diketahui sampai sekarang, yang mana cerita yang benar. Terlepas dari berbagai kontroversi itu, setelah beberapa lama pada akhirnya Delima kembali eksis di hadapan publik dan membuat para fans menjadi tenang kembali.

0 komentar:

Posting Komentar