Breaking News
Loading...
Rabu, 19 Juni 2013

Masa Setlist "Pajama Drive" Delima JKT48






Sebagai anggota JKT48, Delima memulai debutnya pada setlist repertoar Tim B AKB48 "Pajama Drive" berbahasa Indonesia, tepatnya pada tanggal 17-20 Mei 2012, dimana pada saat itu JKT48 belum memiliki teater sendiri dan harus melakukan debut mereka di teater sementara di Gedung Nyi Ageng Serang, Pasar Festival, Kuningan Jakarta Selatan. Selanjutnya mereka mengadakan dua kali pertunjukan di tempat yang sama dan di Pasaraya Grande, Blok M pada tanggal 14–17 Juni 2012 dan 13–15 Juli 2012. Teater permanen JKT48 sendiri dibuka pada 8 September 2012 di lantai 4 mal fX Lifestyle X'nter, Jalan Sudirman, Jakarta.
Pada masa setlist teater Pajama Drive ini, kelemahan Delima masih terasa jelas. Seringkali sempat hilang konsentrasinya karena staminanya yang gampang habis dipakai untuk dance yang menghentak-hentak di dua unit song khas setlist "Pajama Drive" ini: Kagami no Naka Jean D' Arc dan Pajama Drive. Namun, pada setlist teater ini, para fans menemukan charm point Delima yang hingga kini menjadi ciri khasnya, yaitu Eye-Lock dan kebiasaannya untuk mengerjai para fans pada saat hi-touch sehabis pertunjukan teater usai.
Selama setlist show teater Pajama Drive generasi pertama ini, total penampilan Delima adalah 54 kali. Ia mengisi unit song Pajama Drive sebanyak 17 kali dan Kagami no Naka Jean D'Arcsebanyak 37 kali. Dari total keseluruhan show yang ada, persentase penampilan Delima di setlist ini adalah 79%.

0 komentar:

Posting Komentar