Breaking News
Loading...
Rabu, 19 Juni 2013

Team J & Setlist "Renai Kinshi Jourei" Delima JKT48

Ogengki Desu Ka ...


Pada tanggal 23 Desember 2012, JKT48 mengumumkan setlist terbarunya yang akan dimulai pada 26 Desember 2012, yaitu Renai Kinshi Jourei (Aturan Anti Cinta) yang merupakan setlist repertoar Tim A AKB48, di teater. Dan pada saat konser JKT48 First Anniversary Event di hari yang sama, diumumkan pembentukan Tim J sekaligus pengangkatan 22 angggota Generasi Pertama berikut Aki Takajo dan Haruka Nakagawa sebagai anggota Tim J. Devi Kinal Putri diangkat sebagai kapten Tim J JKT48. Delima yang sudah berusia 15 tahun pun, otomatis masuk juga di dalamnya.
Pada setlist Renai Kinshi Jourei, Delima sering dimasukkan ke dalam dua unit song Renai Kinshi Jourei dan Manatsu no Christmas Rose.
Berbeda dengan saat masih menampilkan setlist Pajama Drive, di setlist Renai Kinshi Jourei ini Delima mengalami banyak kemajuan yang pesat, terutama dalam hal dance dan stamina. Pada tahap ini baru diketahui bahwa Delima memiliki bakat untuk menyerap keahlian dari semua partner unit songnya dalam waktu singkat dan menjadi selevel dengan yang ia tiru. Ciri khas dance-nya pun kini menjadi lebih berani untuk tampil habis-habisan. Ia juga menjadi member yang dikenal sebagai "Oxygen Tanker" karena stamina nya yang dinilai oleh para fans termasuk terbesar di antara semua member. Atas perkembangan yang pesat ini, namanya sempat dimasukkan dalam daftar salah satu "Hidden Monsters of Team J JKT48" yang dibuat oleh fans. Bahkan mulai ada yang membandingkan hasil kerja kerasnya dengan salah satu member NMB48, Yui Yokoyama.
Delima pernah jatuh sakit pada akhir Desember 2012 sampai awal Januari 2013. Namun tetap memaksakan diri untuk pergi latihan dan show teater dengan alasan, “Karena sakit itu tidak boleh disimpen lama-lama di tubuh”. Pada suatu hari teater, Delima tidak dapat meneruskan aktivitas teaternya dan harus berhenti serta digantikan oleh member lain di tengah pertunjukan.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar